Tuesday, December 20, 2011

Resolusi Juara 2012 " from zero to hero"



Dewasa ini perkembangan teknologi sangat pesat sekali terutama teknologi komunikasi.
Komunikasi adalah hal yang paling penting untuk kita semua dalam berinteraksi sebagaimana telah di ungkapkan oleh ahli sosiologi bahwa manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa lepas dari sosial. Bersosial bisa dilakukan secara langsung maupun tidak langsung.
contoh bersosial secara langsung adalah bertatap muka langsung dengan manusia lainnya sedangkan yang tidak langsung bisa bersosial secara virtual melalui media sosial online.
media sosial online saat ini sudah sangat familiar sekali sehingga dapat di gunakan oleh kalangan manapun.contoh media sosial online yang terkenal sekali adalah facebook banyak sekali orang yang menggunakan media sosial terseut untuk berbagai kepentingan.
media sosial online dapat di akses dengan mobile phone, laptop, pc (personal computer) dll yang telah terkoneksi ke Internet
Saat ini untuk bersosialisasi melalui media sosial online bisa diakses dimapun dan kapanpun yang telah terkoneksi oleh Internet
selain mengakses media sosial kita juga bisa mengakses apapun kebutuhan kita melalui Internet.sebagai contoh seorang mahasiswa yang memiliki banyak sekali tugas dalam perkuliahannya menggunakan layanan Internet untuk menyelesaikan tugas-tugasnya.
Guru atau dosen pun menggunakan Internet untuk mencari bahan pengajaran untuk kelasnya.
sungguh sangat sangat penting sekali kedudukan Internet saat ini.
banyak sekali hal-hal yang bisa dilakukan melalui Internet.tentunya ada hal positif dan hal negatif yang dihasilkan.
hal-hal positif dalam penggunaan Internet bisa menjadikan seseorang dari yang tidak tahu menjadi tahu, maka dari itu saat ini adalah saatnya untuk seseorang menjadi juara karena menjadi juara bisa dimulai dari belajar dari Internet
seorang pelajar bisa jadi juara di kelasnya karena saat menyelesaikan tugas-tugas atau PR (Pekerjaan rumahnya) dibantu dengan menggunakan Internet.
dengan Internet seseorang bisa jadi artis, presiden, dan orang terkaya.
seperti ayu ting ting yang terkenal karena ayu mengupload video tarik suara ke melalui Internet sehingga bisa menjadi artis karena suaranya yang sangat bagus.
kemudian barack obama saat kampanye menggunakan melalui Internetdan memanfaatkan media sosial online sehingga barack obama terpilih menjadi presiden Amerika Serikat.
Mark Zuckerberg yang menjadi orang kaya karena Internet mark membuat media sosial online yang sangat bermanfaat sekali sampai saat ini.
mereka adalah sang juara karena Internet.
ayo kita pun bisa menjadi juara seperti mereka.:)




6 comments:

  1. briptu norman
    sinta dan jojo juga terkenal karna internet,.
    mereka cepet terkenal karna pake koneksi yg cepet juga

    ReplyDelete
  2. internet memang banyak mampaat nya,, tapi negatif nya juga ada,,, gmna ni ??? lebih banyak + atau - ??

    ReplyDelete
  3. itu sich tergantung user nya ,,,
    klo usernya bisa memanfaatkan dengan baik yah psti lbh bnyak positifnya,,

    ReplyDelete

Apakah Skill adalah penentu keberhasilan mendapatkan pekerjaan?

Rasanya kemapuan atau skill hebat bukan satu-satunya faktor penentu keberhasilan dalam mendapatkan pekerjaan, masih ada faktor hoki dan oran...