Friday, July 8, 2011

UAS Fakultas Teknik UIKA Bogor

Ujian akhir semester 2 telah berjalan dari tanggal 4 juli 2011 sampai tanggal 12 juli 2011.
ujian akhir semester kelas karyawan pun sama pelaksanaannyatanggal 4 juli 2011 sampai tanggal 12 juli 2011 pukul 19.00 s/d selesai.
tata tertib yang diterapkan pada saat ujian kelas karyawan pun sama seperti kelas reguler yakni harus memakai seragam putih dengan celana bahan berwarna gelap (tidak boleh pakai jeans).
Pada semester 1 tidak begitu ketat peraturannya tapi pada semester ini ketat juga pengawasan tata tertib untuk kelas karyawan.sampai2 yang tidak memakai seragam tidak boleh ikut ujian harus minta surat izin ke Dekan.hal serupa juga kalau tidak membawa kartu ujian.
chayo UIKA terapkan tata tertib tersebut sampai UIKA menjadi Universitas terbaik dan unggul di kota Bogor..hehe.
ujian semester 2 ini berjalan dengan yah sedikit lancar tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada bapak/ibu dosen harus 80% yah kehadiran di kelasnya nanti.karna kita kelas karyawan jadi tidak begitu banyak waktu kalau tiba2 dateng ke kampus tapi dosennya nggak ada..
Salut buat Teknik Informatika UIKA tahun ini..Bangga punya Dosen seperti pak Budi, Pak Asep, Pak Iwan, Pak Def..kembangkan terus potensi mahasiswa Teknik Informatika UIKA....

No comments:

Post a Comment

Apakah Skill adalah penentu keberhasilan mendapatkan pekerjaan?

Rasanya kemapuan atau skill hebat bukan satu-satunya faktor penentu keberhasilan dalam mendapatkan pekerjaan, masih ada faktor hoki dan oran...