Wednesday, January 2, 2013

Seminar Inovasi Mahasiswa UIKA Bogor 2012

29 Desember 2012 Seminar Inovasi mahasiswa Universitas Ibn Khaldun Bogor 2012 kini di isi oleh fakultas teknik yakni teknik informatika. acara ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Teknik UIKA Bogor beserta  jajarannya. Seminar Inovasi Mahasaiswa ini di selenggarakan oleh himpunan mahasiswa jurusan informatika (HIMATEKINFO) sekaligus melantik kepengurusan baru HIMATEKINFO Masa bakti 2012-2013 yang di ketuai oleh Akbar Hidayat sebagai ketua HIMATEKINFO terpilih pada mubes TI sebelumnya.
Windows Phone & Nokia Lumia Aps hadir di tengah2 seminar Inovasi mahasiswa UIKA Bogor dengan inovasi apps yg di buat oleh mahasiswa Teknik Informatika UIKA Bogor yang melahirkan 5 aplikasi untuk windows phone di antaranya :


1. Sing Along
2. Holiday Planer
3. Tees shirt
4. Music Chart
5. Games Balon Dor

" Seminar Inovasi ini diharapkan menjadi Seminar rutin setiap tahunnya yang di selenggarakan oleh seluruh mahasiswa di UIKA Bogor baik fakultas Ekonomi, Hukum FKIP, FAI, FIKES Maupun teknik, & kebetulan Tahun ini adalah tahun perdana seminar inovasi yang jatuh di tangan mahasiswa Teknik Informatika ", papar Bpk. Ir. Budi Susetyo M.sc IT selaku Ketua Jurusan Teknik Informatika sekaligus Humas Universitas Ibn Khaldun Bogor.











No comments:

Post a Comment

Apakah Skill adalah penentu keberhasilan mendapatkan pekerjaan?

Rasanya kemapuan atau skill hebat bukan satu-satunya faktor penentu keberhasilan dalam mendapatkan pekerjaan, masih ada faktor hoki dan oran...