Tuesday, January 1, 2013

Tugas Mata Kuliah Pemrograman Bergerak TI 5 UIKA Bogor

Tugas Akhir Semester 5 mata kuliah Pemrograman Bergerak Teknik Informatika Universitas Ibn Khaldun Bogor ini di buat untuk memenuhi salah satu syarat lulusnya mata kuliah pemrograman bergerak dengan membuat aplikasi pada android. aplikasi ini berisikan data diri (biodata) yang dapat berjalan pada android.
berikut screen shoot code & aplikasi data diri :

aplikasi ini terdiri dari profil & rencana masa depan. layout profil berisikan data diri meliputi nama alamat email, facebook dan lainnya & layout rencana masa depan berisikan rencana-rencana yg akan di capai di kemudian hari.
Aplikasi yang di buat ini menggunakan eclipse Helios menggunakan JDK 7, ADT 20.03 dan android-sdk-windows
Aplikasi ini di bangun dan di jalankan menggunakan Android Virtual Device android 2.3.3 API level 10 
















Sekian tugas mata kuliah pemrograman bergerak pada android. ucapan terimakasih kepada teman-teman seperjuangan yang telah bersama-sama belajar dan mengembagkan tugas ini, Muhammad Nasrullah, Hardiansyah, Zevi Apriandi, Chairani, Lulu siti Lubada, Dadan sasmita, Abdul Qadir Jaelani dan teman-teman kelas perjuangan RPL 5 lainnya.. Ucapan Terimakasih pula tak lupa saya ucapkan kepada Bpk. Safaruddin hidayat al-ikhsan yang telah memberikan tugas ini sehingga dapat memahami pemrograman android, semoga aplikasi ini menjadi batu loncatan untuk aplikasi selanjutnya..:-)

Demo on Youtube
Download Source Code di sini
Download apk disini




 

No comments:

Post a Comment

Apakah Skill adalah penentu keberhasilan mendapatkan pekerjaan?

Rasanya kemapuan atau skill hebat bukan satu-satunya faktor penentu keberhasilan dalam mendapatkan pekerjaan, masih ada faktor hoki dan oran...